PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank BTN Syariah KC Solo)

priyanti, fatichatul amelia (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING DAN SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR BANK SYARIAH (Studi pada Nasabah Bank BTN Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FATICHATUL AMELIA PRIYANTI_63010190171.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi marketing dan sharia compliance terhadap keputusan nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan data primer dan instrument pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik non probability sampling jenis purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel sharia compliance berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel strategi marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keprcayaan. Variabel sharia compliance berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan. Variabel keprcayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan. Kepercayaan dapat memediasi dalam pengaruh strategi marketing terhadap keputusan nasabah. Kepercayaan dapat memediasi sharia compliance terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Strategi Marketing, Sharia Compliance, Keputusan Nasabah, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Nov 2023 00:42
Last Modified: 12 Nov 2023 00:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19319

Actions (login required)

View Item View Item