PERAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN INTERNET BANKING (Studi Nasabah Bank Jateng Syariah)

Setyoningsih, Wiji Rahayu (2023) PERAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH RELIGIUSITAS, KEPERCAYAAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN INTERNET BANKING (Studi Nasabah Bank Jateng Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TESIS WIJI RAHAYU SETYONINGSIH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TESIS WIJI RAHAYU SETYONINGSIH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TESIS WIJI RAHAYU SETYONINGSIH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini melakukan pengujian dan menganalisa adanya pengaruh Religiusitas, Kepercayaan dan Fitur Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Internet Banking Bank Jateng Syariah dengan minat sebagai variabel intervening. Teknik sampling yang digunakan penelitian ini adalah random sampling dengan melibatkan 316 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuisoner dan penelitian ini dilakukan secara kuantitatif melalui analisis regresi dan Path Analysis. Hasil Analisis menunjukkan bahwa religiusitas, kepercayaan dan fitur layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Internet Banking Bank Jateng Syariah. Selanjutnya minat tidak mampu memediasi hubungan antara religiusitas, kepercayaan dan fitur layanan terhadap keputusan penggunaan internet banking di Bank Jateng Syariah. Kata Kunci : Religiusitas, Kepercayaan, Fitur Layanan, Minat, Keputusan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Nov 2023 02:38
Last Modified: 13 Nov 2023 02:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19322

Actions (login required)

View Item View Item