PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX ) DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Sruwen)

Rahmadan, Tiara (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX ) DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Sruwen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
oke banget Revisi TiaraRahmadani 63010160126 (Autosaved).pdf

Download (2MB)
[img] Text
oke banget Revisi TiaraRahmadani 63010160126 (Autosaved).pdf

Download (2MB)
[img] Text
oke banget Revisi TiaraRahmadani 63010160126 (Autosaved).pdf

Download (2MB)
[img] Text
oke banget Revisi TiaraRahmadani 63010160126 (Autosaved).pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini membahas tentang Bagaimana Bank Syariah bisa beroptimal untuk menjadi suatu perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, yang mempunyai fungsi sebagai lembaga keuangan untuk mengedarkan uang, menciptakan uang, menyediakan uang untuk menunjang kegiatan usaha, tempat mengamankan uang, tempat melakukan investasi dan jasa keuangan lainnya. Selain itu, fungsi utama bank yaitu menjadi lembaga intermediasi untuk menarik, mengelola, dan menyalurkan dana Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti memiliki kesimpulan apabila seluruh variabel yang digunakan dalam penelitian menghasilkan: 1. Adanya pengaruh positif dan signifikan produk terhadap minat masyarakat 2. Adanya pengaruh positif tidak signifikan promosi terhadap minat menjadi masyarakat 3. Adanaya pengaruh positif tidak signifikan harga terhadap minat masyarakat 4. Adanya pengaruh positif tidak signifikan loaksi terhadap minat masyarakat 5. Adanya pengaruh positif tidak signifikan Religiusitas terhadap minat masyarakat 6. Adanya pengaruh positif dan signifikan produk terhadap kepercayaan masyarakat 7. Tidak adanya pengaruh dari promosi terhadap kepercayaan masyarakat 8. Adanya pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepercayaan masyarakat 9. Adanya pengaruh positif tidak signifikan lokasi terhadap kepercayaan masyarakat 10. Adanya pengaruh positif dan signifikan religiusitas terhadap kepercayaan masyarakat 11. Adanya pengaruh positif tidak signifikan kepercayaan masyarakat terhadap minat masyarakat 12. Adanya pengaruh mediasi antara produk terhadap minat dengan kepercayaan sebagai variable intervening 13. Tidak ada pengaruh mediasi antara promosi terhadap minat dengan kepercayaan sebagai variable intervening 14. Tidak ada pengaruh mediasi antara harga terhadap minat dengan kepercayaan sebagai variable intervening 15. Tidak adanya pengaruh mediasi antara lokasi terhadap minat dengan kepercayaan sebagai variable intervening 16. Adanya pengaruh mediasi antara religiusitas terhadap minat dengan kepercayaan sebagai variable intervening. Kata Kunci: Marketing Mix, Religiusitas, Kepercayaan, Minat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Nov 2023 18:19
Last Modified: 14 Nov 2023 18:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19371

Actions (login required)

View Item View Item