pratama, Della putri (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING CONTENT, ULASAN DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI DELLA PUTRI PRATAMA FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DELLA PUTRI PRATAMA FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DELLA PUTRI PRATAMA FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DELLA PUTRI PRATAMA FIX.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social media marketing, ulasan, dan halal awareness terhadap keputusan pembelian konsumen tiktok shop dengan minat beli sebagai variabel intervening pada generasi Z Kota Salatiga. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi penelitian adalah seluruh generasi z Kota Salatiga yaitu sebanyak 44.412 jiwa. Sampel penelitian yang digunakan 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Ulasan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Halal awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Social media marketing, Ulasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Halal awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh social media marketing dan halal awareness terhadap keputusan pembelian. Namun minat beli mampu memediasi pengaruh ulasan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 15:21 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 15:21 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19414 |
Actions (login required)
View Item |