PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA BEKERJA SEBAGAI VARIABEL KONTROL

Annazar, Laula Tansania (2023) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN LAMA BEKERJA SEBAGAI VARIABEL KONTROL. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Laula Tansania Annazar-63040190102.pdf

Download (1MB)

Abstract

Annazar, Laula Tansania. 2023. Pengaruh Etika Kerja Islami, Motivasi kerja dan Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Karyawan dengan Lama Bekerja sebagai Variabel Kontrol. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 manajemen Bisnis Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Mohammad Rofiuddin, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika kerja Islami, motivasi kerja dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan dengan lama bekerja sebagai variable kontrol. Penelitian ini menggunakan data primer dengan cara menyebar kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Salatiga. Sampel penelitian ini berjumlah 33 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan etika kerja islami, motivasi kerja, dan kecerdasan emosional berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Secara parsial etika kerja islami berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, motivasi kerja berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, kecerdasan emosional berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Etika Kerja islami, Motivasi Kerja, Kecerdasan Emosional, Lama Bekerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2023 17:51
Last Modified: 16 Nov 2023 17:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19427

Actions (login required)

View Item View Item