PENGARUH FITUR LAYANAN ISLAMI, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN TARIK TUNAI TANPA KARTU (Studi Pada Masyarakat Kota Sukoharjo)

NITA, UMI SOPHIA (2023) PENGARUH FITUR LAYANAN ISLAMI, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN TARIK TUNAI TANPA KARTU (Studi Pada Masyarakat Kota Sukoharjo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Done.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI Done.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI Done.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nita, Sophia. 2023. Pengaruh Fitur Layanan Islami, Kemudahan, Dan Manfaat Terhadap Minat Menggunakan Tarik Tunai Tanpa Kartu (Studi Pada Masyarakat Kota Sukoharjo). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Endah Nur Fitriyani, M.M. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fitur layanan islami, kemudahan, dan manfaat terhadap minat menggunakan tarik tunai tanpa kartu. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Penggunaan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini menggunkan penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat aplikasi SPPS 23. Analisis dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statisitik dan uji asumsi klasik. Hasil uji T menunjukan bahwa fitur layanan islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat, kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat, dan manfaat berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat. Kata Kunci: Fitur Layanan Islami, Kemudahan, Manfaat, Minat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2023 21:13
Last Modified: 16 Nov 2023 21:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19443

Actions (login required)

View Item View Item