Pengaruh Kualitas Produk, Perse Kepuasan psi Konsumen, Dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ayam Penyet Surabaya Halalan Thayyiban di Jawa Tengah)

Irianta, Faiz Brilian Hilmy (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perse Kepuasan psi Konsumen, Dan Islamic Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ayam Penyet Surabaya Halalan Thayyiban di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Faiz Brilian Hilmy Irianta.pdf

Download (2MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan memiliki peranan sangat penting dalam sebuah bisnis. Karena loyalitas pelanggan adalah gambaran dari kesetiaan pelanggan untuk berbelanja disuatu ritel tertentu. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk, Persepsi Konsumen, Islamic Branding, Terhadap loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan yang dilakukan pada Rumah Makan Ayam penyet Surabaya halalan Thayyiban Di seluruh Provinsi Jawa Tengah. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan populasi konsumen Ayam Penyet Srabaya halalan Thayyiban Di Provinsi Jawa Tengah. Teknik sampel ini yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa pengaruh Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi kualitas produk terhadap Loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan mampu memediasi Persepsi Konsumen terhadap Loyalitas pelanggan, Kepuasan Pelanggan mampu memediasi Islamic Branding terhadap Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2023 20:43
Last Modified: 21 Nov 2023 20:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19518

Actions (login required)

View Item View Item