PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, AMBIENT CONDITIONAL DAN INTERACTIONAL JUSTICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Setiansye, Ika (2023) PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, AMBIENT CONDITIONAL DAN INTERACTIONAL JUSTICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP KEBUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI IKA S 63010180032.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI IKA S 63010180032.pdf

Download (2MB)

Abstract

Setiansye, Ika. 2022. Pengaruh Customer Intimacy, Ambient Conditional dan Interactional Justice terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Tujuan penelitian ini mengetahui Pengaruh Customer Intimacy, Ambient Conditional dan Interactional Justice terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Adapun populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen. Jumlah Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada para responden. Hasil kuesioner diolah meggunakan alat bantu analisis SPSS versi 25. Hasil penelitian ini: Customer Intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan , Ambient Condition berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Kepuasan, Interactional Justice berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Kepuasan, Customer Intimacy berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Loyalitas, Ambient Condition berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel Loyalitas, Interactional Justice berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel Loyalitas, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Loyalitas, kepuasan mampu menjembatani pengaruh customer intimacy terhadap loyalitas, kepuasan tidak mampu menjembatani pengaruh ambient condition terhadap loyalitas, kepuasan mampu menjadi perantara antara pengaruh interactional justice terhadap loyalitas.  

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Dec 2023 14:39
Last Modified: 29 Dec 2023 14:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19559

Actions (login required)

View Item View Item