PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN ETIKA BISNIS ISLAM, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Produk Kerupuk Petis Udang di Kabupaten Kendal)

rahmawati, Aulia rizky (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN ETIKA BISNIS ISLAM, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Konsumen Produk Kerupuk Petis Udang di Kabupaten Kendal). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
AULIA RIZKY RAHMAWATI_63020190128_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
AULIA RIZKY RAHMAWATI_63020190128_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
AULIA RIZKY RAHMAWATI_63020190128_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
AULIA RIZKY RAHMAWATI_63020190128_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
AULIA RIZKY RAHMAWATI_63020190128_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth (X1), kualitas produk (X2), dan etika bisnis islam (X3) Terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderating. Metode pengumpulan data dilakukan melalui Kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Kerupuk Petis Udang di Kabupaten Kendal yang berjumlah 120 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 23. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah MRA. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas produk, etika bisnis islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara dalam pengujian MRA, variabel word of mouth, kualitas produk, dan etika bisnis islam berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderating. Artinya kepuasan konsumen dapat memperkuat adanya pengaruh variabel word of mouth, etika bisnis islam dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jan 2024 22:57
Last Modified: 11 Jan 2024 22:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19572

Actions (login required)

View Item View Item