PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERATING

sari, Sinta Puspita Dwi Kurnilia (2024) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FULL SKRIPSI SINTA PUSPITA DWI Ekonomi Syariah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel label halal, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan celebrity endorser sebagai variabel moderasi studi kasus pada konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer kuesioner yang diberikan ke 100 konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan aplikas SPSS 26. Metode analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Harga berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Serta celebrity endorser mampu memoderasi pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jan 2024 17:25
Last Modified: 22 Jan 2024 17:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19590

Actions (login required)

View Item View Item