PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SALATIGA

asmia, Dewi ayu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI KOPI KENANGAN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DEWI AZMIA_SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Asmia Dewi 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Kenangan Kota Salatiga. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Kabib, S.E., M.S.I.,M.Pd.AK Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen kedai kopi kenangan di Salatiga. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang sudah didapatkan diolah menggunakan alat bantu SPSS versi 20. Hasil uji t menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan erhadap epuasan konsumen, sedangkan lokasi berpengaruh negative tidak signifikan terhadap kepasan konsumen di kedai kopi kenangan. Kata Kunci : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan lokasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Jan 2024 00:52
Last Modified: 25 Jan 2024 00:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19596

Actions (login required)

View Item View Item