pradana, M.luthfi arif (2024) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA TOKO BANGUNAN AL BAROKAH DI DESA NGABEAN. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi M Luthfi Arif Pradana...pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi M Luthfi Arif Pradana...pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi M Luthfi Arif Pradana...pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengaruh Etika Bisnis Islam Kualitas layanan dan Harga Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating di Toko Bangunan Al Barokah Desa Ngabean. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Toko Al Barokah. Sampel yang digunakan sebanyak 100. Data yang diolah menggunakan SPSS 25. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji t , uji F ,uji koefisien determinasi (R2 ) dan uji moderated regression analysis. Hasil Uji T menyatakan bahwa kualitas layanan tidak memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan etika bisnis Islam dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil MRA menunjukan kepuasan konsumen mampu memoderasi pengaruh Etika Bisnis Islam, Kualitas Layanan dan Harga dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 14:11 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 14:11 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19598 |
Actions (login required)
View Item |