MANAJEMEN STRATEGIK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PRIMA CALON JAMAAH HAJI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SALATIGA

Fatkhurohman, Eko Prasetyo (2024) MANAJEMEN STRATEGIK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PRIMA CALON JAMAAH HAJI PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FINAL SKRIPSI FIX - Eko Prasetyo F MD UIN SALATIGA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kata Kunci: Manajemen Strategik dan Pelayanan Prima Penelitian ini memiliki tujuan yang hendak dicapai yaitu untuk mengetahui, menganalisis dan mendeskripsikan fungsi manajemen strategik dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima calon jamaah haji pada Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga, mendeskripsikan implementasi manajemen strategik dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima calon jamaah haji pada Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga dan mendeskripsikan dampak manajemen strategik dalam meningkatkan kualitas pelayanan prima calon jamaah haji pada Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. Metode penelitian ini yaitu jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik mencari informasi dengan wawancara. Sumber data pada penelitian ini meliputi data primer yaitu hasil wawancara dengan pegawai dan calon jamaah haji Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga. Selanjutnya data sekunder diperoleh melalui jurnal, studi pustaka dan data dokumen pegawai. Pengumpulan data ini dilakukan dengan wawancara observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen strategik dan pelayanan prima merupakan salah satu aspek dalam meningkatkan kinerja pegawai, dengan penerapan manajemen strategik dan pelayanan prima terhadap pegawai dapat menimbulkan dampak positif bagi seluruh pegawai, sehingga tugas dan tanggung jawab dapat dilakukan dengan efektif dan baik, menciptakan kedisiplinan kerja dan memiliki dampak positif terhadap kepuasanserta kepercayaan calon jamaah haji.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Jan 2024 16:04
Last Modified: 30 Jan 2024 16:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19607

Actions (login required)

View Item View Item