PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BSI KCP GUBUG 2023)

Dioprabowo, (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA NASABAH BSI KCP GUBUG 2023). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1.1 SKIPSI DIO PRABOWO PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Prabowo, Dio. 2023. Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan kepatuhan syariah terhadap loyalitas dengan kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank BSI KCP Gubug). Skirpsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini menganalisi “Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan kepatuhan syariah terhadap loyalitas dengan kepercayaan sebagai Variabel Intervening.sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada Nasabah BSI KCP Gubug. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu “Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan kepatuhan syariah terhadap loyalitas dengan kepercayaan sebagai Variabel Intervening dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas adalah signifikan, word of mouth terhadap loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas , kepatuhan syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, kepatuhan syariah berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, loyalitas tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, kepercayaan tidak mampu memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas , kepercayaan mampu memediasi word of mouth terhadap loyalitas, kepercayaan tidak mampu memediasi kepatuhan syariah terhadap loyalitas. Keyword: Kualitas produk, word of mouth, kepatuhan syariah, loyalitas, kepercayaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Mar 2024 20:38
Last Modified: 05 Mar 2024 20:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19651

Actions (login required)

View Item View Item