PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DALAM PEMBAYARAN UKT (Studi kasus pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga)

AZMI, MUHAMMAD ADI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DALAM PEMBAYARAN UKT (Studi kasus pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI-M ADI AZMI FINISH NEW (398).pdf

Download (7MB)

Abstract

ABSTRAK Azmi, Muhammad Adi 2023. Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan dan Pengaruh Kemudahan terhadap Minat Mahasiswa menggunakan Mobile Banking dalam Pembayaran UKT (Studi kasus pada mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program studi S1 Perbankan Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Qi Mangku Bahjatullah, Lc., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan dan seberapa besar pengaruhnya terhadap minat mahasiswa FEBI UIN Salatiga menggunakan mobile banking, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada 363 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 25. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian bahwa secara individual variabel kepercayaan, persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan ini berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai sig. lebih kecil dari (α) 0,05, sedangan secara simultan variabel kepercayaan, persepsi kegunaan, dan persepsi kemudahan terhadap minat mahasiswa FEBI UIN Salatiga menggunakan mobile banking sebesar 56,6% dengan nilai Adjusted R Square 0,556. . Kata Kunci: Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Minat Menggunakan Mobile Banking.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Mar 2024 20:46
Last Modified: 05 Mar 2024 20:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19652

Actions (login required)

View Item View Item