Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Ms Glow di Salatiga)

Pratama, Bagas Aji (2024) Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Ms Glow di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Bagas Aji Pratama[1].pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Bagas Aji Pratama.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang diolah melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen pengguna Ms Glow, sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan tekhnik purposive random sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis path. Berdasarkan hasil pengujian label halal berpengaruh tidak signfikan terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Label halal berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Label halal berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan konsumen sebagai variabel Intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2024 20:37
Last Modified: 06 Mar 2024 20:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19674

Actions (login required)

View Item View Item