PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswi UIN Salatiga Angkatan 2020-2023)

sholikah, (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Mahasiswi UIN Salatiga Angkatan 2020-2023). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Sholikah.pdf

Download (3MB)

Abstract

Sholikah. 2023. Pengaruh Label Halal, Celebrity Endorser Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Melalui Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. (Studi pada Mahasiswi UIN Salatiga Angkatan 2020-2023). Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2024 21:08
Last Modified: 06 Mar 2024 21:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19679

Actions (login required)

View Item View Item