PENGARUH REKRUTMEN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN GAJI SEBAGAI VARIEBEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Singkong Keju di Argomulyo Salatiga)

Nafiah, Hidayatun (2024) PENGARUH REKRUTMEN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN GAJI SEBAGAI VARIEBEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Singkong Keju di Argomulyo Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Hidayatun Nafiah_63040190084.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hidayatun Nafiah_63040190084.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Hidayatun Nafiah_63040190084.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh rekrutmen dan penempatan kerja terhadap kinerja karyawan dengan gaji sebagai variable intervening. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan memperoleh data primer responden pekerja UMKM Singkong Keju Argomulyo. Kemudian penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling sebanyak 60 pekerja. Setelah dilakukan pengujian menggunakan SPSS versi 26. Diperoleh hasil rekrutmen berpengaruh terhadap kinerja karyawan, penempatan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, rekrutmen tidak berpengaruh terhadap gaji, penempatan kerja berpengaruh terhadap gaji, gaji berpengaruh terhadap kinerja karyyawan, gaji tidak mampu memediasi rekrutmen terhadap kinerja karyawan, gaji mampu memediasi penempatan kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Rekrutmen; Penempatan Kerja; Gaji, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2024 20:02
Last Modified: 07 Mar 2024 20:02
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19714

Actions (login required)

View Item View Item