PENGARUH ARTIS KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Make Over di Semarang)

PUSPITASARI, IRENNE ANGGRAENI (2024) PENGARUH ARTIS KOREA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Make Over di Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)
[img] Text
SKRIPSI IRENNE FULL! PDF.pdf

Download (6MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengujian pengaruh Artis Korea sebagai Brand Ambassador, Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan pada konsumen Kosmetik di Semarang. yang berjumlah 160 responden dengan simple random sampling. Data yang diperoleh dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 27, DanielSoper dan Quantpsy. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan artis Korea sebagai brand ambassador, kualitas produk, dan label halal terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh artis Korea sebagai brand ambassador, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan artis Korea sebagai brand ambassador, kualitas produk, dan label terhadap kepuasan konsumen dengan melalui keputusan pembelian pada konsumen Make Over di Semarang. Kata Kunci: Artis Korea, Brand Ambassador, Kualitas Produk, Label Halal, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Mar 2024 20:59
Last Modified: 08 Mar 2024 20:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19743

Actions (login required)

View Item View Item