PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN LEMONILO DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA UIN SALATIGA)

ikhsan, ali (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MIE INSTAN LEMONILO DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MAHASISWA UIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FINAL IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FI IKHSAN 5 FEB.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ikhsan, Ali. 2023 Pengaruh Product Quality Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mie Instan Lemonilo pada Mahasiswa UIN Salatiga, Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening. Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini menganalisis “Pengaruh Product Quality Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mie Instan Lemonilo pada Mahasiswa UIN Salatiga, Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada Mahasiswa UIN Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu “Pengaruh Product Quality Dan Label Halal Terhadap Minat Beli Ulang Produk Mie Instan Lemonilo pada Mahasiswa UIN Salatiga, Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening, dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh Product quality terhadap minat beli ulang adalah negatif dan tidak signifikan, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, product quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap positive emotion, label halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap positive emotion, minat beli ulang berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, positive emotion mampu memediasi pengaruh product quality terhadap minat beli ulang, positive emotion mampu memediasi pengaruh label halal terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2024 04:01
Last Modified: 13 Mar 2024 04:01
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19801

Actions (login required)

View Item View Item