Haqim, Ikhwanudin Masnul (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
IKHWANUDIN MASNUL HAQIM 63040190183.pdf Download (3MB) |
|
Text
IKHWANUDIN MASNUL HAQIM 63040190183.pdf Download (3MB) |
|
Text
IKHWANUDIN MASNUL HAQIM 63040190183.pdf Download (3MB) |
Abstract
Haqim, Ikhwanudin Masnul. 2023. Pengaruh Brand Image, Word of Mouth, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Outlet 3Second Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah S1, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Rifda Nabila M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, word of mouth, dan hedonic shopping motivation terhadap impulse buying yang dimoderasi religiusitas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 3Second Salatiga. Dengan sampel sebanyak 96 konsumen 3Second Salatiga. Penelitian ini menggunakan variabel brand image (X1), word of mouth (X2), hedonic shopping motivation (X3), impulse buying (Y), dan religiusitas (Z). Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa X1 dan X2 berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Y. Sedangkan X3 berpengaruh positif dan signifikan terhadap Y. Variabel Z tidak mampu memoderasi pengaruh X1, X2, dan X3 terhadap Y. Kata Kunci: Brand image, word of mouth, hedonic shopping motivation, impulse buying, religiusitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 16:52 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 16:52 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19811 |
Actions (login required)
View Item |