PENGARUH KERJASAMA TIM, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA RESTO KAMPOENG BANYUMILI

istiqomah, (2024) PENGARUH KERJASAMA TIM, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ETIKA KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA RESTO KAMPOENG BANYUMILI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ISTIQOMAH FIKSSS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ISTIQOMAH FIKSSS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ISTIQOMAH FIKSSS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kerjasama Tim, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Etika Kerja Islam sebagai Variabel Moderasi Studi pada Resto Kampoeng Banyumili Kabupaten Semarang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitaif dengan populasi seluruh karyawan Resto Kampoeng Banyumili Kabupaten Semarang. Teknik sampel yang digunakan dari penelitian ini yaitu sampel purposive sampling dengan jumlah 70 responden dengan jumlah karyawan sebanyak 100 karyawan. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan menggunakan bantuan IBM SPSS 19. Hasil pengujian menunjukkan bahwa: Kerjasama Tim berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, kepuasan kerja tidak berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan, kerjasama tim tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan melalui etika kerja islam, motivasi kerja tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan melalui etika kerja islam, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui etika kerja islam.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2024 16:56
Last Modified: 13 Mar 2024 16:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19812

Actions (login required)

View Item View Item