PENGARUH MOSLEM FRIENDLY TOURISM, BRAND IMAGE, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA TRAVEL HAJI UMROH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Jamaah PT Sekolah Haji Umroh Baitullah Bawen)

, Ulya Shofiya (2024) PENGARUH MOSLEM FRIENDLY TOURISM, BRAND IMAGE, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA TRAVEL HAJI UMROH DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Jamaah PT Sekolah Haji Umroh Baitullah Bawen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Ulya Shofiya Skripsi fiksss.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Ulya Shofiya Skripsi fiksss.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Moslem Friendly Tourism, Brand Image Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Memilih Jasa Travel Haji Umroh Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Jamaah PT Sekolah Haji Umroh Baitullah Bawen)”. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Sekolah Haji Baitullah Bawen. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 21. Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Moslem Friendly Tourism mempunyai pengaruh positif serta signifikan dengan Keputusan, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, Moslem Friendly Tourism, Brand Image, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian melalui Trust.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2024 18:22
Last Modified: 13 Mar 2024 18:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19819

Actions (login required)

View Item View Item