PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Ojek Online di Salatiga)

Khasanah, Nur (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN MUSLIM CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Ojek Online di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Nur Khasanah (63040190059 Manajemen Bisnis Syariah).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pengaruh customer experience dan muslim customer perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Studi ini melibatkan pengguna ojek online di Salatiga sebagai obyek penelitian. Penyebaran kuisioner dilakukan sebagai teknik pengumpulan data. Studi ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penulis adalah purposif atau purpsosive sampling berdasarkan kriteria tertentu. Sampel yang digunakan yaitu 100 responden dengan alat analisis statistik IBM SPSS 22.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2024 15:18
Last Modified: 14 Mar 2024 15:18
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19843

Actions (login required)

View Item View Item