hanic, Annida isma (2024) PENGARUH CREATIVE PRODUCT INNOVATION, CREATIVE WORKFORCE DENSITY, DAN HALAL SUPPLY CHAIN TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN PRODUCT VALUE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi pada Usaha Mikro Kecil Menengah Makanan di kawasan Candi Borobudur Kabupaten Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
|
Text
BISMILLAH CETAK SKRIPSI ANNIDA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pemerintah Indonesia saat ini fokus terutama pada pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga diantisipasi sebagai sarana percepatan pertumbuhan UMKM di Indonesia. Metode ini menggunakan penelitian kuantitatif, penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari UMKM di kawasan Candi Borobudur. penelitian ini menggunakan skala interval. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Partial Least Squares. Hasil pengolahan diatas dapat dikatakan bahwa besarnya pengaruh Bersama Creative Product Innovation, Creative Workforce Density, dan Halal Supply Chain mempunyai pengaruh mendekati tinggi. Dari 10 hipotesis dapat disimpulkan bahwa ke 8 hipotesis diterima sehingga pengaruh creative product innovation dan halal supply chain terhadap marketing performance dengan product value advantage sebagai variabel mediasi dengan studi pada UMKM makanan kawasan candi Borobudur. Kata kunci: Creative Product Innovation, Creative Workforce Density, Halal Supply Chain, Marketing Performance, Product Value Advantage
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 15:21 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 15:21 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19844 |
Actions (login required)
View Item |