Suci, Afifa Kurnia Wulan (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Produk Wardah Yang Berdomisili Di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
|
Text
apipa.pdf Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan: penelitian ini untuk mengetahui pengaruh islamic branding dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan mempertimbangkan brand awareness. Desain & Metode Penelitian: Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner. Desain pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Dalam melakukan pengolahan dan analisis data, peneliti menggunakan model struktural Partial Least Square (PLS-SEM) Versi 4.0. Temuan: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Islamic Branding berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Awareness tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Brand Awareness tidak berpengaruh secara signifikan dalam meng-intervening Islamic Branding dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Islamic Branding, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 17:36 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 17:36 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19890 |
Actions (login required)
View Item |