PENGARUH HARGA PREMIUM DAN KUALITAS PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Bengok Craft Tuntang, Semarang

Andreansyach, Muhammad David (2024) PENGARUH HARGA PREMIUM DAN KUALITAS PRODUK HIJAU TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Bengok Craft Tuntang, Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Muhammad David A (1) (1) (2)(1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh variabel harga premium (X1) dan kualitas produk hijau (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (Z). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan mengkaji hasil data kuesioner responden sebanyak 108 responden dan dilaksanakan pada bulan oktober 2023, populasi dari data konsumen yang terdata dalam buku konsumen dalam galeri dan menggunakan teknik purposive sampling diolah denga SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan harga premium tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk hijau tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, keputusan konsumen berpengaruh poditif signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga premium berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk hijau berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Bengok Craft Kata kunci: harga premium, kualitas produk hijau

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2024 20:04
Last Modified: 15 Mar 2024 20:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19901

Actions (login required)

View Item View Item