PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan CV Virgo Indah Jaya Plastik)

ulfa, Lia nurul maula (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Karyawan CV Virgo Indah Jaya Plastik). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI LIA NURUL 20 NOV 23-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LIA NURUL 20 NOV 23-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ulfa, Lia Nurul Maula. 2023. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINEJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS CV VIRGO INDAH JAYA PLASTIK. Skripsi, fakultas ekonomi dan bisnis islam, program studi manajemen bisnis syariah S1, universitas islam negri salatiga (UIN) Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepemimpinan islami (X1) dan budaya organisasi (X2) terhadap kinerja karyawan (Y) melalui motivasi kerja (Z) sebagai variabel intervening pada karyawab cv virgo indah jaya plastik. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada karyawan cv virgo indah jaya plastik. Sampel pada penelitian ini berjumlah 85 orang dan teknik yang digunakan yaitu teknik sampling jenuh. Dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa: (1) kepemimpinan islami berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) kepemimpinan islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja. (4) budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja. (5) motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (6) motivasi kerja mampu memediasi kepemimpinan islami terhadap kinerja karyawan. (7) motivasi kerja mampu memediasi budaya organisasi terhadap kinerja karyawan cv virgo indah jaya plastik. Kata Kunci: Kepemimpinan Islami, Budaya Organisasi, Kinerja Karyawan, dan Motivasi Kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2024 20:21
Last Modified: 15 Mar 2024 20:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19904

Actions (login required)

View Item View Item