PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN,RELIGIUSITAS,LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Kampoeng Banyumili Semarang)

Niasari, Sinta Ayu (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN,RELIGIUSITAS,LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Kampoeng Banyumili Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dokumen dari Sinta Ayu Niasari.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ayu , Sinta Ayu 2023. “Pengaruh Gaya Kepemimpinan Religiusitas, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Kampoeng Banyumili Semarang)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing : Mohammad Soleh, S.E.I., M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Religiusitas, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Kampoeng Banyumili Semarang). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Kampoeng Banyumili. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Sampel Purposive Sampling dengan jumlah 70 responden. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan menggunakan bantuan IBM SPSS 25. Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili. Sementara itu Religiusitas, Lingkungan Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili. Motivasi Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili. Gaya Kepemimpinan, Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Motivasi Kerja Kampoeng Banyumili. Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Motivasi Kerja Kampoeng Banyumili, Motivasi Kerja memediasi Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili berpengaruh negatif dan tidak signifikan, Motivasi Kerja memediasi Religiusitas terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili berpengaruh positif signifikan, Motivasi Kerja memediasi Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Kampoeng Banyumili berpengaruh positif dan tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2024 16:52
Last Modified: 18 Mar 2024 16:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19936

Actions (login required)

View Item View Item