Azizah, Khoeri (2024) INOVASI BIMBINGAN KLASIKAL BERBASIS E-LEARNING PADA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DI SMP N 2 NGADIREJO KANUPATEN TEMANGGUNG TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi Khoeri Azizah.pdf_compressed.pdf Download (5MB) |
Abstract
Kata Kunci: Inovasi Bimbingan Klasikal, E-Learning Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk inovasi yang diterapkan guru bimbingan dan konseling dalam pelaksanaan bimbingan klasikal berbasis e- learning, mengetahui dampak yang dihadapi guru bimbingan dan konseling dalam pelaksanan bimbingan klasikal berbasis e-learning di SMP N 2 Ngadirejo Kabupaten Temanggung. Metode penelitian yang peneliti gunakan yaitu dengan kualitatif deskriptif. Sumber data dihasilkan dari subjek guru bimbingan konseling berupa pengumpulan data dengan observasi yang digunakan untuk mengamati sekitar lingkungan sekolah, wawancara digunakan untuk menggali data terkait inovasi yang dilakukan guru bimbingan dan konseling dalam pelaksanaan bimbingan klasikal berbasis e-learning, dokumentasi yang digunakan berupa foto, rekaman percakapan peneliti dan guru bimbingan konseling, data-data berupa tangkapan layar media online yang digunakan untuk media pembelajaran guru bimbingan dan konseing. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bimbingan klasikal berbasis e- learning yang dilakukan oleh guru bimbingan dan konseling di SMP N 2 Ngadirejo sudah terlaksana namun kurang berdampak baik dibuktikan dengan ditemukan beberapa dampak yang dihadapi guru yaitu sulitnya memastikan siswa untuk mengikuti pembelajaran dengan serius dikarenakan minimnya respon siswa, kurangnya minat siswa terhadap pelaksanaan bimbingan klasikal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 19:34 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 19:34 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/19962 |
Actions (login required)
View Item |