PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, CAFE ATMOSPHERE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Jam'an, Muhammad Zukhruful (2024) PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, CAFE ATMOSPHERE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Muhammad Zukhruful Jam’an (6320180053).pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Jam’an, Muhammad Zukhruful 2024 PENGARUH ISLAMIC ADVERTISING, CAFE ATMOSPHERE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Cafe Zeito Di Kabupaten Pati) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Islamic Advertising, Cafe Atmosphere, dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel Intervening. Lokasi penelitian di kabupaten Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen cafe zeito yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah 100 orang. Hasil dari penelitin ini menunjukkan islamic advertising berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Cafe atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Product quality berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Islamic advertising berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Cafe atmosphere tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Product Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Islamic Advertising berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel Intervening. Cafe atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel Intervening. Product quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel Intervening. Keyword: islamic advertising, cafe atmosphere, product quality, minat beli, keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Mar 2024 21:07
Last Modified: 19 Mar 2024 21:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20014

Actions (login required)

View Item View Item