PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE MELALUI APLIKASI GRABFOOD DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA ANAK KOS DI KOTA SALATIGA)

yusuf, doni (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE MELALUI APLIKASI GRABFOOD DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA ANAK KOS DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONI SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Price Discount dan Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Studi pada anak kos di area kota Salatiga. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan data primer. Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling, yaitu jenis random sampling acak dimana setiap responden memiliki hak yang sama menjadi anggota sampel dan diperoleh sebanyak 97 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price discount berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel halal awareness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel price discount, halal awareness dan minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Setelah dilakukan pengujian dengan path analysis diperoleh hasil variabel minat beli mampu memediasi antara price discount dan halal awareness terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : price discount,halal awareness, keputusan pembelian dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2024 19:59
Last Modified: 20 Mar 2024 19:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20054

Actions (login required)

View Item View Item