Almu'adz, Alvino Hurrai (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, SALES PROMOTION DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DOCCASION STORE KABUPATEN SRAGEN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI ALVINO CETAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ALVINO CETAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ALVINO CETAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI ALVINO CETAK.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Almu’adz, Alvino Hurrai. 2023. Pengaruh Religiusitas, Sales Promotion dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Doccasion Store di Kabupaten Sragen). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Fernaldi Anggadha Ratno M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, sales promotion dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen thrifting doccsaion store di kabupataen Sragen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dengan data primer. Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling atau rumus Lemeshow. Teknik pengumpulan data menggunakan angket kuesioner yang dibagikan kepada 97 responden dan alat analisis pengujian data menggunakan SPSS 25. Berdasarkan pengujian diperoleh hasil bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Religiusitas, Sales Promotion, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 20:00 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 20:00 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20056 |
Actions (login required)
View Item |