PENGARUH LABELISASI HALAL DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Ungaran)

Prasetio, Afiq Tri (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Ungaran). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FULL SKRIPSI AFIQ TRI P_076 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI AFIQ TRI P_076 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI AFIQ TRI P_076 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI AFIQ TRI P_076 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI AFIQ TRI P_076 fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Labelisasi Halal Dan Experiental Marketing Terhadap Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Konsumen Kopi Janji Jiwa Ungaran). Data pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji menggunakan SPSS V25. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen Kopi Janji Jiwa Ungaran sebanyak 100 responden. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa : dapat diambil kesimpulan bahwa: 1. Labelisasi halal mempengaruhi positif signifikan pada customer loyalty. 2. Experimental marketing mempengaruhi positif signifikan pada customer loyalty. 3. Customer satisfaction mempengaruhi positif signifikan pada customer loyalty. 4. Customer satisfaction mampu memoderasi hubungan antara labelisasi halal terhadap customer loyalty. 5. Customer satisfaction tidak memoderasi hubungan experimental marketing terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Mar 2024 18:56
Last Modified: 22 Mar 2024 18:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20125

Actions (login required)

View Item View Item