Pengaruh Transparansi dan Reputasi Terhadap Minat Membayar Zakat Secara Online dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening

NURDIANI, LUTHFI (2024) Pengaruh Transparansi dan Reputasi Terhadap Minat Membayar Zakat Secara Online dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI LUTHFI NURDIANI- EKONOMI SYARIAH- (099).pdf

Download (4MB)

Abstract

Nurdiani, Luthfi. 2024. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Generasi Milenial Membayar Zakat Online. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh transparansi dan reputasi terhadap minat membayar zakat secara online dengan kepercayaan sebagai variabel intervening penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Dengan populasi generasi milenial muslin yang berdomisili di Kabupaten Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling purposive sampling dengan responden yang berjumlah 200 responden. Hasil yang diperoleh dari olah data dengan menggunakan software Smartpls versi 4.0 menunjukkan bahwasannya: 1. Transparansi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat membayar zakat secara online, 2. Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat secara online, 3. Transparansi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat membayar zakat secara online, 4. Reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat secara online, 5. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat membayar zakat secara online, 6. Kepercayaan tidak mampu memediasi hubungan antara transparansi terhadap minat membayar zakat secara online, 7. Kepercayaan mampu memediasi hubungan antara reputasi terhadap minat membayar zakat secara online. Kata Kunci: Transparansi, Reputasi, Kepercayaan, Minat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 14:02
Last Modified: 25 Mar 2024 14:02
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20150

Actions (login required)

View Item View Item