PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YANG ADA DI NOTOMI PETSHOP

Hartanto, Makruf (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KESESUAIAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK YANG ADA DI NOTOMI PETSHOP. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
LULUS der.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LULUS der.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LULUS der.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Hartanto, Makruf. 2023. “Pengaruh Islamic Branding dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kesesuaian Harga Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Yang Ada Di Notomi Petshop”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Bapak Fernaldi Anggadha Ratno, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding, Citra Merk, Kesesuaian Harga terhadap keputusan pembelian pada Produk Yang Ada Di Notomi Petshop Salatiga. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Notomi Petshop Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 74 responden dengan teknik. Data yang diperoleh kemudiah diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 29. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik, uji koefisien determinasi (R2), uji F, Uji T, Uji asumsi klasik dan uji analisis jalur (path analysis). Hasil uji T menunjukkan bahwa variabel kompatibilitas dan variabel obyek fiaik berpnegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan. Uji path analysis menunjukkan bahwa variabel religiusitas yang dipangaruhi minat tidak ada pengaruh mediasi terhadap keputusan menggunakan, variabel kemudahan yang dipangaruhi minat tidak ada pengaruh mediasi terhadap keputusan menggunakan, variabel kepercayaan yang dipengaruhi minat ada pengaruh mediasi terhadap keputusan menggunakan. Kata Kunci : Citra Merk, Islamic Branding, Kesesuaian Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 17:45
Last Modified: 25 Mar 2024 17:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20163

Actions (login required)

View Item View Item