PENGARUH BRAND TRUST, SERTIFIKASI HALAL, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA ES KRIM WALL’S KOTA SALATIGA

MARSELLA, TRI SEVIA (2024) PENGARUH BRAND TRUST, SERTIFIKASI HALAL, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA ES KRIM WALL’S KOTA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Tri Sevia Marsella_Skripsi Full..pdf

Download (3MB)
[img] Text
Tri Sevia Marsella_Skripsi Full..pdf

Download (3MB)
[img] Text
Tri Sevia Marsella_Skripsi Full..pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Marsella, S. T. 2023. Pengaruh Brand Trust, Sertifikasi Halal, dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Sales Promotion Sebagai Variabel Moderating. Pembimbing : Taufikur Rahman, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang dimana sales promotion sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan data primer dan teknik pengambilan sampelnya adalah Random sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden Es Krim Wall’s di Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah Indonesia. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Data dianalisis mengunakan uji t, uji F, uji Determinan R square, dan uji moderated regressions analysis (MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, sertifikasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa sales promotion memoderasi hubungan antara brand trust dengan minat beli ulang, namun sales promotion tidak dapat memoderasi hubungan sertifikasi halal dan customer experience dengan minat beli ulang. Selanjutnya hasil penelitian ini diharapkan dapat memperbanyak literatur dalam bidang ekonomi Islam. Kata Kunci : Brand Trust, Sertifikasi Halal, dan Customer Experience, Minat Beli Ulang, Sales Promotion

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 19:45
Last Modified: 25 Mar 2024 19:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20179

Actions (login required)

View Item View Item