PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL FOTOGRAFER CINTA PROJECT SEMARANG DENGAN KLIEN DALAM MENGHASILKAN FOTO PERNIKAHAN ISLAMI YANG ESTETIS

Anwar, Muhammad Alvien Surya (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL FOTOGRAFER CINTA PROJECT SEMARANG DENGAN KLIEN DALAM MENGHASILKAN FOTO PERNIKAHAN ISLAMI YANG ESTETIS. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Mateng Cetak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Mateng Cetak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Mateng Cetak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Mateng Cetak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Mateng Cetak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Anwar. Muhammad Alvien Surya. 2023. Peran Komunikasi Interpersonal Fotografer Cinta Project Semarang Dengan Klien Dalam Menghasilkan Foto Pernikahan Islami. Tahun 2023. Skripsi: Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: M. Fahrudin Yusuf, M.A. Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Fotografer, Pernikahan Islami Tujuan peneliti dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui peran komunikasi interpersonal fotografer Cinta Project Semarang dengan klien dalam menghasilkan konsep foto pernikahan yang estetik. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif menggunakan analisis. Sumber primer dalam penelitian ini meliputi sumber primer yakni wawancara dengan Cinta Adinda pemilik sekaligus fotografer Cinta Project dan sumber sekunder dari penelitian ini berupa foto saat Cinta Project melakukan sesi foto dan hasil foto Cinta Project. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi yang dilakukan oleh fotografer Cinta Project dengan klien dalam menghasilkan konsep foto pernikahan islami yang estetis sudah baik. Fotografer Cinta Project berkomunikasi dengan intens dengan klien sejak awal klien memesan jasa foto. Cinta Project juga memberi saran referensi foto kepada klien dengan penyampaiannya yang sopan, memberikan hasil tester kepada klien agar klien mempunyai gambaran sehingga foto pernikahan islami yang estetis dapat diwujudkan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Terapan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 05:30
Last Modified: 26 Mar 2024 05:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20199

Actions (login required)

View Item View Item