Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea Di Kota Salatiga Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening.

Nadia, Evita Akhsanu (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea Di Kota Salatiga Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Evita Cetak fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Evita Cetak fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Evita Cetak fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Evita Cetak fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nadia, Evita Akhsanu. 2023. Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea Di Kota Salatiga Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah. UIN Salatiga. Pembimbing: Emy Widyastuti, M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling, yaitu jenis random sampling acak dimana setiap responden memiliki hak yang sama menjadi anggota sampel dan diperoleh sebanyak 97 responden. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Pelayanan tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Sertifikasi Halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sertifikasi Halal tidak berpengaruh terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi pengaruh inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Namun minat beli tidak mampu memediasi pengaruh Sertfikasi Halal terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Inovasi produk, kualitas pelayanan, sertifikasi halal, keputusan pembelian dan minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 21:45
Last Modified: 26 Mar 2024 21:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20236

Actions (login required)

View Item View Item