Pengaruh Kepemimpinan Islam dan Komunikasi Terhadap Kinerja Dosen UIN Salatiga dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Moderasi

mutaqin, muhamad zainal (2024) Pengaruh Kepemimpinan Islam dan Komunikasi Terhadap Kinerja Dosen UIN Salatiga dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_MUHAMMAD ZAINAL MUTAQIN _63040190137.pdf

Download (2MB)

Abstract

Mutaqin, Muhamad Zainal. Pengaruh Kepemimpinan Islam dan Komunikasi terhadap Kinerja Dosen UIN Salatiga dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Moderasi. Skripsi, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah. UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Abdul Aziz Nugraha P, S.Ag., M.M. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan Islam dan Komunikasi terhadap Kinerja Dosen UIN Salatiga dengan Motivasi Intrinsik sebagai Variabel Moderasi. Data yang peneliti gunakan menggunakan data priper yang didapatkan peneliti melalui kuisoner sebanyak 83 responden dengan metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling. pendekatan yang digunakan pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Hasil pada penelitian ini bahwa pengaruh kepemimpinan Islam mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja dosen UIN Salatiga, dan komunikasi juga mampu mempengari kinerja dosen uin salatiga secara positif dan signifikan. Variabel motivasi intrinsik mampu memoderasi antara kepemimpinan Islam terhadap kinerja dosen uin salatiga dan motivas intrinsik mampu memoderasi anara komunikasi terhadap kinerja dosen uin salatiga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2024 16:10
Last Modified: 27 Mar 2024 16:10
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20252

Actions (login required)

View Item View Item