PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI USAHA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG DI PASAR SUNGGINGAN BOYOLALI

Kurniawan, Vicko Awalludin (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI USAHA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEDAGANG DI PASAR SUNGGINGAN BOYOLALI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_Vicko Awalludin K._63040180160_MBS.pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI_Vicko Awalludin K._63040180160_MBS.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi Usaha, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pedagang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi pedagang pasar Sunggingan yang berlokasi di Kota Boyolali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Hasil uji statistik menunjukkan bahwa Perpsepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif secara parsial dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pedagang. Sedangkan Lokasi Usaha, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pedagang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Apr 2024 21:09
Last Modified: 18 Apr 2024 21:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20456

Actions (login required)

View Item View Item