PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEMUDAHAN DIGITAL PAYMENT, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Singkong Keju Argotelo Salatiga)

Hapsari, Dyah Ayu Puspitaning (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KEMUDAHAN DIGITAL PAYMENT, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Singkong Keju Argotelo Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Print skripsii.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hapsari, Dyah Ayu Puspitaning. 2023. Pengaruh Sertifikasi Halal, Kemudahan Digital Payment, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Singkong Keju Argotelo Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Budi Utomo, M.M. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh sertifikasi halal, kemudahan digital payment, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening yang dilakukan pada konsumen Singkong Keju Argotelo Salatiga. Menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil secara purposive sampling dengan syarat pernah mengkonsumsi produk Singkong Keju Argotelo Salatiga. Teknik analisis data menggunakan metode analisis jalur dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikasi halal dan kemudahan digital payment tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan keragaman produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel minat beli mampu memediasi antara sertifikasi halal, kemudahan digital payment, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: sertifikasi halal, kemudahan digital payment, keragaman produk, keputusan pembelian, minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Apr 2024 20:53
Last Modified: 19 Apr 2024 20:53
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20481

Actions (login required)

View Item View Item