PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Masyarakat Kabupaten Semarang)

Annisa, Zulfa (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Masyarakat Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ZULFA ANNISA 63010190039 PS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ZULFA ANNISA 63010190039 PS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ZULFA ANNISA 63010190039 PS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ZULFA ANNISA 63010190039 PS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dalam pengaruh dan nisbah bagi hasil terhadap minat menabung nasah dengan tingkat kepercayaan sebagai variabel intervening studi kasus masyarakat kabupaten semarang tahun 2024. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kabupaten semarang. Dalam menentukan sample, penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling dalam menentukan besaran sample sehingga diperoleh 100 sample, riset ini menggukan software SPSS 25. Berdasalkan hasil uji, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap minat menabung. Variabel Nisbah Bagi Hasil berpengaruh negative tidak signifikan terhadap minat menabung. Variabel Tingkat Kepercayaaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat mebanung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Apr 2024 22:30
Last Modified: 22 Apr 2024 22:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20491

Actions (login required)

View Item View Item