Pengaruh Green Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Starbucks)

ISTIQOMAH, (2024) Pengaruh Green Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Starbucks). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP ISTIQOMAH (63040190045).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP ISTIQOMAH (63040190045).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP ISTIQOMAH (63040190045).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP ISTIQOMAH (63040190045).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LENGKAP ISTIQOMAH (63040190045).pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Istiqomah, 2023. Pengaruh Green Marketing dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pembeli Produk Starbucks). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Rifda Nabila, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening yang dilakukan pada pembeli produk Starbucks. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan sampel dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinier, dan uji path analisis. Hasil penelitian: 1) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) labelisasi halal berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, 4) labelisasi halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli, 5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 6) green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, 7) dan labelisasi halal berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: green marketing; labelisasi halal; keputusan pembelian; minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Apr 2024 15:15
Last Modified: 23 Apr 2024 15:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20492

Actions (login required)

View Item View Item