PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH KC SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

, David Wakhid Ristu Aji (2024) PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH KC SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
DAVID WAKHID RISTU AJI 63010170343.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAVID WAKHID RISTU AJI 63010170343.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAVID WAKHID RISTU AJI 63010170343.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAVID WAKHID RISTU AJI 63010170343.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAVID WAKHID RISTU AJI 63010170343.pdf

Download (1MB)

Abstract

David, Wakhid Ristu Aji. 2023. Pengaruh Citra Merek, Integrated Mrketing Communicarion, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia Kc Salatiga dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Program Studi S1 Perbankan Syariah.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (UIN) Salatiga. Pembimbing: Imanda Firmantyas Putri Pertiwi, S.E., M.Si. Penelitian ini berrujuan untuk mengetahui pengaruh Bagi Hasil, Integrated Marketing Communication, dan Citra Merek Terhadap Kepuusan Nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia KC Salatiga dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data dilakukan melalui yang dibagikan kepada nasabah tabungan BSI kc Salatiga. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah menggunakan metode probality sampling yaitu dengan tehnik simple random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS versi 18. Analisis ini meliputi uji validasi, uji reliabilitas, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Bagi Hasil (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung (Y), Integrated Marketing Communication (X2) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan menabung (Y), Citra Merek (X3) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan menabung (Y), Kepercayaan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung (Y), Bagi Hasil (X!) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (Z), Integrated marketing communication (X2), berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan (Z), Citra Merek (X3) memberikan efek tidak signfikan terhadap kepercayaan (Z), kemudian pengaruh kepercayaan (Z) sebagai varibael intervening terhadap bagi hasil (X1) diperoleh dari hasil t hitung sebesar 3,96261 sehingga mampu memediasi, pengaruh kepercayaan (Z) sebagai intervning terhadap IMC (X2) diperoleh dari hasil t hitung sebesar 2,20583 sehingga mampu memediasi, pengaruh kepercayaan terhadap citra merek (X3) diperoleh dari hasil t hitung sebesar 1,597626 sehingga tidak mampu memediasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2024 16:04
Last Modified: 18 Jun 2024 16:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20559

Actions (login required)

View Item View Item