PENGARUH HALAL CERTIFICCATION, VIRAL MARKETING DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP PURHASE DECISION MIXUE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PEMBELIAN MIXUE DI KABUPATEN BOYOLALI)

Pancarani, Widyati (2024) PENGARUH HALAL CERTIFICCATION, VIRAL MARKETING DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP PURHASE DECISION MIXUE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PEMBELIAN MIXUE DI KABUPATEN BOYOLALI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI WIDYATI PANCARANI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI WIDYATI PANCARANI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pancarani, Widyati. 2024. Pengaruh Halal Certification, Viral Marketing, dan Packaging Design terhadap Purchase Decision Mixue dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Certification, Viral Marketing, dan Packaging Design terhadap Purchase Decision Mixue dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening. Model observasi yang dipergunakan pada riset ini ialah penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen Mixue. Sampel yang diambil dalam riset ini ialah konsumen yang bertempat tinggal di Kabupaten Boyolali dan Konsumen yang pernah membeli Mixue di Kabupaten Boyolali. Sampel yang dalam riset ini berjumlah 100 responden dengan memakai teknik purposive random sampling, kemudian hasil yang didapat diolah menggunakan SPSS versi 21. Analisis yang digunkan ialah uji instrument, analisis jalur, uji asumsi klasik, uji ketepatan model dan uji hipotesis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Halal Certification memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, Viral Marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, Packaging Design memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, Brand Trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, Brand Trust tidak mampu memediasi Halal Certification terhadap Purchase Decision, Brand Trust mampu memediasi Viral Marketing terhadap Purchase Decision, Brand Trust tidak mampu memediasi Packaging Design terhadap Purchase Decision, Halal Certification tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Viral Marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Packaging Design memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Kata Kunci: Halal Certification, Viral Marketing, Packaging Design, Purchase Decision, Brand Trust. https://linktr.ee/perpusuinsalatiga

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2024 21:39
Last Modified: 19 Jun 2024 21:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20575

Actions (login required)

View Item View Item