PRESEPSI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER PADA MINAT GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga Angkatan 2020 - 2023) SKRIPSI

Khasifa, Sarah Aulia (2024) PRESEPSI CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER PADA MINAT GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga Angkatan 2020 - 2023) SKRIPSI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SARAH FIXX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Presepsi Content Marketing Dan Influencer Pada Minat Generasi Z Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Viral Marketing sebagai Variabel Interveing. Penenlitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian ini menggunakan jenis data primer. Sampel pada penelitian ini sebanyak 145 responden yang di dapat dari hasil pengisian kuesioner, penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga angkatan 2020-2023. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Stratified random sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa content marketing, influencer dan viral marketing berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Selanjutnya content marketing dan influencer berpengaruh positif terhadap viral marketing. Berdasarkan uji path analysis viral marketing tidak mampu memediasi pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat mahasiswa menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia. Keterbaharuan dalam penelitian ini adalah Bank Syariah dalam Content marketing sosial media dapat menarik nasabah dari kalangan Generasi Z.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2024 14:31
Last Modified: 20 Jun 2024 14:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20578

Actions (login required)

View Item View Item