wijayanti, Nofi tri (2024) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN COMPLAIN HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) SYARIAH KCP UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NOFI TRIWIJAYANTI 16-62024.pdf Download (2MB) |
Abstract
Wijayanti, Nofi Tri. 2023. Pengaruh Integrated Marketing Communication, Islamic Service Quality dan Complain Handling Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah KCP Ungaran). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga, Pembimbing: Rifda Nabila, M.Si. Penelitian ini mengapdosi jenis penelitian kuantitaif dalam menganalisis pengaruh integrated marketing communication, islamic service quality dan complain handling terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah KCP Ungaran. Dalam menentukan sampel, peneliti menggunakan teknik purposive sampling serta rumus Lemeshow dalam menentukan besaran sampel sehingga diperoleh 100 responden. Dalam pengujian hipotesis, riset ini menerapkan analisa uji regresi linier berganda dan analisis jalur menggunakan software SPSS 23. Berdasarkan hasil uji hipotesis, Integrated marketing communication berpengaruh negatif terhadap customer loyalty. Islamic service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Complain handling berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Integrated marketing communication tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction. Islamic service quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Complain handling berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh integrated marketing communication terhadap customer loyalty. Customer satisfaction mampu memediasi pengaruh islamic service quality terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh integrated marketing communication terhadap customer loyalty. Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Islamic Service Quality, Complain Handling, Customer Loyalty, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 14:08 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 14:08 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20590 |
Actions (login required)
View Item |