PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA UMKM SINGKONG KEJU D-9 SALATIGA

amalya, rizqi (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI PADA UMKM SINGKONG KEJU D-9 SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Rizqi Amalya_63030190147.AKS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizqi Amalya_63030190147.AKS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisis dan memberikan alternatif model baru yang membahas hubungan good corporate governance, gaya kepemimpinan, dan etika kerja Islam melalui motivasi kerja terhadap kinerja karyawan Singkong Keju D-9 Salatiga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, objek penelitian yang diambil yaitu karyawan Singkong Keju D-9 Salatiga dengan populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan berjumlah 100 karyawan dengan purposive sampling. Data yang diperoleh dengan metode ini yaitu berjumlah 50 karyawan dan kemudian diolah menggunakan SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa GCG berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan, gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja karyawan, etika kerja Islam berpengaruh terhadap kinerja karyawan, motivasi kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, GCG tidak berpengaruh terhadap motivasi kerja, gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap motivasi kerja, etika kerja Islam tidak berpengaruh terhadap motivasi kerja, GCG tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja, gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja, etika kerja Islam tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan melalui motivasi kerja.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Jun 2024 19:21
Last Modified: 26 Jun 2024 19:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20693

Actions (login required)

View Item View Item