PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, STRATEGI PEMASARAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Lustanti, Sindi Mafardha (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, STRATEGI PEMASARAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN HALAL LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SINDI MAFARDHA LUSTANTI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Lustanti, Sindi Mafardha. 2024. “Pengaruh Pengetahuan Produk, Strategi Pemasaran, dan Brand Image terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah dengan Halal Lifestyle sebagai Variabel Moderating”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah Univesitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini dilakukan pada BSI KCP Gubug. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, strategi pemasaran, dan brand image yang dimoderasi halal lifestyle terhadap keputusan nasabah. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu Purposive Sample. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument penelitian, uji statistik, uji asumsi klasik, Moderated Regresion Analysis (MRA) dan pengujian hipotesis. Berlandaskan hasil studi penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara strategi pemasaran, dan brand image terhadap keputusan nasabah, Sedangkan pengetahuan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Halal lifestyle tidak dapat memoderasi pengetahuan produk, strategi pemasaran dan brand image terhadap keputusan nasabah BSI KCP Gubug. Kata Kunci: Pengetahuan produk, strategi pemasaran, brand image, keputusan menjadi nasabah, halal lifestyle.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2024 01:42
Last Modified: 27 Jun 2024 01:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20706

Actions (login required)

View Item View Item